Perlengkapan Masak Terbaik Diskon s.d 70% + Gratis Ongkir di AladinMall! Cuss Borong

Senin, 31 Juli 2023 - 09:35 WIB
loading...
Perlengkapan Masak Terbaik...
Perlengkapan Masak Terbaik Diskon s.d 70% + Gratis Ongkir di AladinMall. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tahukah Anda bahwa perabotan rumah tangga (terutama alat dapur) harus diganti secara berkala? Karena, menggunakan perlengkapan masak yang sudah tidak memadai dapat membuat rasa makanan tersebut menjadi kurang lezat.

Untungnya, saat ini lagi ada diskon spesial perlengkapan masak terbaik hingga 70% di AladinMall ! Pas banget nih, buat yang mau ganti alat masak, nggak pakai mikir 2x! Karena selain ada diskon, belanja di AladinMall juga gratis ongkir tanpa batas!

Beli Perlengkapan Masak Terbaik di AladinMall!

BOLDe Super Grill Pan 28 cm

BOLDe Super Grill Pan 28 cm merupakan peralatan masak anti lengket berkualitas tinggi dengan coating bahan granit ECO GREEN Technology. Cocok untuk aktivitas memanggang, barbeque, serta memasak masakan lainnya dengan higienis dan sehat. Dapatkan produk ini seharga Rp249.000 saja dari Rp355.000.

BOLDe Super Utensil Set 7 Pcs Beige Series

BOLDe kini hadir dengan peralatan memasak BOLDe Super Utensil, dirancang khusus dengan granite model berwarna beige yang elegan. Untuk kenyamanan memasak Anda, BOLDe Super Utensil menggunakan Nylon Material dengan Premium Quality Grade yang sangat nyaman digunakan untuk aktivitas memasak.



Terdapat Fitur Superb Heat Resistance sehingga tahan panas hingga 120 derajat celcius. Bagian gagang handle juga dirancang khusus untuk melindungi jari tangan Anda supaya tidak terkena wajan yang panas saat digunakan serta nyaman saat digenggam.

Bagian gagang handle BOLDe Super Utensil juga dilengkapi dengan lubang penggantung berbentuk unik, yang memudahkan anda menyimpannya sehingga dapur anda akan terlihat rapi. Dapatkan produk ini seharga Rp279.000 saja dari Rp469.000.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1716 seconds (0.1#10.140)